THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, January 05, 2010

R.a.m.r.s sesi 2

Oke lanjut.
Entah di kala it aku merasa tak ada rasa apapun.
Ketika aku ngceng emon, ktika aku pcrn dgn org gila, ktika aku sk dgn siapapun.
Dia pasti aku beri tahu.
Karena qta udah dkt bgt.
Cuma 1hal yg ak gtw ttg dy.
Kcngan.
Dy g crita2 sama aku.

Lanjut..
Di Awal thun 2009 aku merasa smakin dkat dgn dy.
Bln januari aku msh nganggep kakak.
Februari juga, tp nampak.a ada yg aneh dlm cara menyapa dia.
Dia nampak lebih sering dan semangat ktika ngbrol dgn ku.
Aneh tp aku tak menyadari hal it, dan tak terlalu memperdulikan.
Hanya hati ini tba2 merasa syg pda dy.
Tp aku pkir aku hanya syg dy sbg kka.
D akhir chat atw sms qta pun trkdang ska blg "love u kak!" , dy pun memblas "love u too".
Moment2 indah ku lewati dgn chat dan smsn bersama dy.
Tp tak pernah qta ngbrol langsung.

Pada akhir bln maret.
Aku merasa smakin dket bgt.
Ktika it,, aku sdang maen ke bekasi brsama sodara.
3minggu atw 2minggu trakhir d bln maret qta dket bgt.
Smsn dr bgn pagi ampe mlm mau tdur.
Jd kyk yg pcrn.
Aku heran c.
Aku pkir selintas "mungkin qta bkalan jdian"
tp aku tak trlalu memikirkan hak it, tba2 terlupakan.

Hari itu hari minggu.
Aku sedang smsn , dia main sama temen.a dan aku di bekasi.

Ada 1hal yg trjadi di khidupan dy.
Kak R.a.w pcar r.h (tmen kelas spuluh gw) liat hp dy bergetar dan menyala.
Kak r.a.w membaca layar hp dy , brtuliskan "x6 ririe".
Kak r.a.w pnasaran dan saat mw mengambil hp it, si dy buru2 mengambil hp.a.
Kak r.a.w smakin pnasaran.
Akhir.a nanya ke r.h "ada yg nama.a ririe d x6 gt ay?"
r.h "ada, tmen skls. Knp gt"
kak r.a.w "kmrn c r.a.m.r.s sperti.a smsn sma dy"
r.h "o ya? Ntar d tnyain"
kira2 bgitu prckapan.a.

Saat hri snin masuk skolah.
R.h "kamu ada apaan sama r.a.m.r.s?"
rie "hah ? Tau darimana ? Cuma ade kakak aja kok"
aku kaget d tny gt.
Tw dr mana cb?
R.h crita : kmrn pas c r.a.w lg maen sama r.a.m.r.s , dy baca layar hp.a ad nama kamu. (ya crita.a sama sperti yg sblm.a aku critakan)

stlah it di adeuh2in sama r.h d kls.
Awal.a biasa, lama kelamaan hati ini jd ga biasa.
Jadi timbul rasa sk.
Waw amazing kurasa.

Aku dan r.a.m.r.s msih brsms ria.
Tba tgl 31maret.
Aku kasih dy tanda bwt nembak dgn cra gni :
dy brtanya "bsok mau kado apa?"
rie "apa aja. Trserah. Tp yg pasti pgn dpt org yg aku syg."(kalo g slah kyk gt)
dy "hmmh tnang masii ad kka dsni buat kmu. Mw coklat ga? Ntar kka bkinin"
rie "ga ah tkt ndut. Haha boneka kyk.a lucu tuh"
dy "mw? Tp jgn yg lbih dr 100 y! G ad uang lg"
rie " y trserah kka aja it mah. Haha."

sampe pda akhir.a tgl 1april.
Dy ngucapin berulang2 d sms pagi2, d chat, d wall fb.
Dy trus2an ngucapin.
Ya gw sneng.
Tp , saat menjelang malam.
Ktika qta sdang smsn
Abis magrib. . .
Tba2 dy bls.a lama. Dan bru bls skitar jam stngh 8an.
Aku tny "kok lama bls.a? Tmben."
dy jwb "maaf td abis ngapel! Haha"
rie "ngapel rumah apa ngapel cewe ni ? Haha" (dgn kbingungan gw nanya)
dy "ngapel cwe ath. Haha maaf bru kasih tw!"
rie "adeuh puny cwe ga blg2 ni ke adek.a. Haha. "
(jedoorr! Brakk! Doeeng! Bhooom! Dhuaarr!)
hancur hati ini saat dy blg "bru mw blg ni. Maaf! Bru jdian.a jg td. Hhe."
what the fuck?
Wktu itu teh riri dateng jadi hero gue.
Dtg buat ngasi kado isi.a moo2.
Dan sekaligus buat curhat. Huwaa. Banjir air mata.
Malam itu . .
Tragedi yang paling menyakitkan.
KADO ULANG TAHUN PALING INDAH dan PALING MENYAKITKAN!
Bersambung. . .

0 komentar: