THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, November 05, 2009

Kangen ama blog. Udah setahun ga kebuka.

R.a.m.r.s sesi 1

Huah.
Sudah hampir setahun lebih aku tak membuka blog ini, di karenakan aku lupa password(pdhl sbner.a cuma suatu angka. Tp entah mengapa aku sudah bner ngetik.a tp ga kebuka jg. Gembel) haha.
Ok lanjut.
Sebner.a gw pgn crhat aja.
Ada seseorang yg kali ini gw suka bgt. Dan emg udah syg.
Awal.a . . .
Kita cuma adek kka tmen crhat .
Sma skali ga ada perasaan apapun.
Just adek kka bysa.
Mungkin. Kita kenal bln hmmm. . . (mikir dlu yah ) bulan agustus 2008 kalo ga salah.
Ktika it aku sdang ska ama co anak 16 ips brnama emon(just nick name).
Dikala itu memang zaman.a yahoo-messenger alias ym-an.
So aku sering ke warnet bwt ym-an, krn hape gw yg tak memungkin kan utk internet. Karena hp it siemens A55.
Haha.
Lanjut.
Nah. Mungkin dikala it aku tak puny perasaan apapun.
Smentara it hub aku dgn emon smakin dkt.
Shingga, ktika aku crhat ttg emon, aku crhat ke kka (kka dsni. Seorang kka kls yg baik bgt. Yg ampe skrg aku syg bgt ma dy.) so, gw mhnta no hp dy byar gmpang crhat.

Bberapa lama. Aku memang tak terlalu dkat dgn.a. Hany lwat ym mungkin.
Ketika aku online dan dy jg online sja.

0 komentar: